Sabtu, 20 April 2024

Safari Ramadan, Bupati Mojokerto Berbagi Kebahagiaan bersama Siswa SLB

Diunggah pada : 14 April 2023 9:19:09 35
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom –  Rangkaian safari Ramadan 1444 Hijriah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto terus berlangsung. Kali ini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berkesempatan berbagi kebahagiaan dengan para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), Kamis (13/4/2023).

Pada kegiatan yang berlangsung di SLB Semesta Llhuarrr Biasa, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini, Bupati Ikfina berkesempatan menyerahkan paket bingkisan kepada siswa SLB Semesta Llhuarrr Biasa dan Sekolah Inklusi Nurul Islam Sumengko Jatirejo.

"Kegiatan ini adalah salah satu bagian kita mengisi Bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri. Mudah-mudahan Allah selalu memberkahi ikhtiar kita semua dalam hal kebaikan," kata Bupati Ikfina melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto.

Kepada para tenaga pendidik dan orang tua, Bupati Ikfina pun berpesan agar selalu memberikan yang terbaik kepada anak-anak. "Saya titip anak-anak, mereka ini sangat spesial, bagaimana anda semua memberikan yang terbaik kepada anak-anak agar kelak menjadi bekal masa depannya," pesannya.

Dalam kegiatan kali ini, diketahui sedikitnya 89 penerima paket yang berasal dari SLB Semesta Llhuarrr Biasa dan 72 penerima yang berasal dari SD Inklusi Sumengko Jatirejo. (vin/n)

#Safari Ramadan #Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto