Minggu, 2 Oktober 2022

Refleksikan Semangat Kemerdekaan, Dinsos P3A Kota Mojokerto Gelar Apel Terintegrasi

Diunggah pada : 1 Agustus 2022 13:59:32 41
Dinsos P3A) Kota Mojokerto merefleksikan semangat kemerdekaan dengan menggelar apel terintegras

Jatim Newsroom- Mengawali bulan Agustus 2022, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Mojokerto mulai melakukan berbagai kegiatan memepringati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus. Salah satunya, dengan merefleksikan semangat kemerdekaan berupa apel terintegrasi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai, dan staf Dinsos P3A Kota Mojokerto, serta pilar-pilar sosial binaan paad  Senin (1/8/2022). Di antaranya, Tagana, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), dan Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT).

Saat memimpin apel, Kepala Dinsos P3A Kota Mojokerto, Choirul Anwar, berpesan agar seluruh personel terus memupuk semangat gotong royong sehingga Dinsos P3A Kota Mojokerto tetap terintegrasi dengan semua komponen yang ada di dalamnya dalam menangani Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Kota Mojokerto.

“Semoga silaturahmi terus terjalin dengan penuh kehangatan untuk mewujudkan pelayanan Dinsos P3A Kota Mojokerto yang lebih baik,” katanya. (her/s)

#dinsos