Jumat, 29 Maret 2024

Ramadan Nanti, Gubernur Khofifah Bintang Tamu "Sahur Bareng Gus Miftah"

Diunggah pada : 18 Maret 2023 14:29:02 93
Gubernur Jatim melakukan tapping program Sahur Bareng Gus Miftah, Sabtu (18/3/2023) di Studio JTV, Surabaya. Foto: Wahyu/JNR

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menjadi bintang tamu atau narasumber pada program acara “Sahur Bareng Gus Miftah” yang akan tayang di JTV saat ramadan nanti.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin, turut mendampingi Gubernur Khofifah saat tapping yang dilaksanakan, Sabtu (18/3/2023) di Studio JTV, Surabaya.

Pada acara ini akan dibahas mengenai topik tentang optimisme dan prinsip hidup serta kisah perjalanan kesuksesan Gubernur Khofifah. 

Selain itu juga mengupas tentang cara Gubernur menghadapi kemajemukan masyarakat di Jawa Timur, hingga persoalan ekonomi, investasi, dan UMKM.

Gubernur Jatim pun menekankan poin-poin yang menjadi perhatiannya, antara lain masyarakat yang sejahtera, sehat, dan terdidik. Tak lupa, Ia juga memberi pesan kepada masyarakat Jatim untuk tetap menjaga keguyuban dan kerukunan. (idc/s) 

#Gubernur Jawa Timur #Gus Miftah