Jumat, 29 Maret 2024

Puncak Kegiatan HPN, PWI Bojonegoro Beri Penghargaan Bupati Bojonegoro Beserta Forkopimda

Diunggah pada : 8 Maret 2023 14:10:51 31
Bupati Anna saat menghadiri peringatan puncak HPN yang digelar oleh PWI Bojonegoro

Jatim Newsroom - Pada acara puncak kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro di Hotel Dewarna, Selasa (7/3/2023), Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) mendapatkan penghargaan.

Dalam kesempatan ini, Tamam Syaifuddin - Ketua Forum Kerukunan Umam Beragama (FKUB) mengapresiasi penghargaan yang diberikan PWI Bojonegoro yang salah satunya diberikan kepada Bupati Anna Mu'awanah.

"Ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan penting untuk momentum kebangkitan PWI," ungkapnya.

Menurut dia, dengan pemberian penghargaan tersebut akan menjadi bagian dari penghormatan jasa-jasa para pemimpin daerah. Selain itu juga menjadi penanda akan keberhasilan Bojonegoro dalam semua sektor. Apalagi ini era keterbukaan, jadi perlu juga mempublikasikan keberhasilan yang telah dicapai para pemimpin Bojonegoro.

Dia juga menegaskan, jika saat ini terjadi abrasi demokrasi. Sehingga pers memiliki tugas untuk menahannya. Pers memiliki tugas menjelaskan kepada masyarakat hal-hal yang positif. Butuh keberimbangan berita termasuk keberhasilan yang dicapai sekarang ini.

Pihaknya berharap, PWI Bojonegoro kedepan sesuai komitmen profesinya, mampu melakukan transformasi pengetahuan secara praktis kepada masyarakat dan diharapkan bisa ikut menegakkan nilai-nilai demokrasi. (yan/n)

 

 

#bojonegoro