Kamis, 1 Desember 2022

Program CSR, PLN Jatim Renovasi Rumah Mantan Pegawai

Diunggah pada : 27 Oktober 2017 11:44:24 13

Jatim Newsroom - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT PLN Distribusi Jatim merenovasi delapan rumah mantan pegawai PLN. Program bedah rumah merupakan hasil kerjasama dengan Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Nasional (IKPLN) yang diperuntukkan bagi karyawan PLN yang sudah pensiun.

Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Jatim, Pinto Raharjo di Surabaya, Jumat (27/10) mengatakan, program bedah rumah merupakan hasil kerjasama dengan Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Nasional (IKPLN) yang diperuntukkan bagi karyawan PLN yang sudah pansiun. “Ini bentuk perhatian kami, tujuannya selain menyalurkan dana CSR juga untuk mengangkat derajat mantan pagawai PLN dengan sasaran rumahnya, sehingga menjadi layak huni,” katanya.

Dikatakan Pinto, program bedah rumah tahun ini dilakukan di lima wilayah yakni Banyuwangi satu rumah, Surabaya dua rumah, Pemekasan dua rumah, Jember dua rumah, dan Madiun satu rumah..“Untuk wilayah Surabaya dan Banyuwangi kami sudah lakukan. Kami menargetkan Desember program bedah rumah ini rampung semuannya,” tambahnya.Tahun lalu tutur Pinto, program bedah rumah juga dilakukan dibeberapa wilayah kinarja PT PLN Distribusi Jatim. “Tahun lalu kami melakukan program bedah rumah juga dengan jumlah yang sama seperti tahun ini, dalam program ini PLN menggelontorkan dana sebesar Rp320 juta,” imbuhnya. (hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait