Selasa, 23 April 2024

Prajurit Pomal Koarmada II Gelar Apel Pelepasan Mutasi Perwira Menengah

Diunggah pada : 28 April 2022 16:39:11 623
Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Koarmada II Apel pelepasan mutasi atau pindah tugas Perwira Menengah (Pamen) ke Kotama lain

Jatim Newsroom-Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Koarmada II menggelar Apel pelepasan mutasi atau pindah tugas Perwira Menengah (Pamen) ke Kotama lain sekaligus Apel terakhir sebelum libur lebaran tahun 2022. Apel yang dipimpin langsung Wadan Pomal Koarmada II Letkol Laut (PM) Mardani, mewakili Komandan Pomal Koarmada II Kolonel Laut (PM) Agus Setiawan, tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Pomal Koarmada II, Ujung Surabaya, Kamis (28/04/2022).

Adapaun tiga Pamen yang mutasi  dari Pomal Koarmada II tersebut adalah Mayor Laut (PM) Marsono pindah tugas ke Pomal Puspenerbal  Juanda, Mayor Laut (PM) Suwarsono  pindah tugas ke Denpomal Kodiklatal dan Mayor laut (PM) Joko Riyanto pindah tugas ke Pusdik Pomal Kodiklatal.

Mewakili Danpomal Koarmada II, Wadan Pomal menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilaksanakan selama berdinas di Pomal Koarmada II, semoga pengalaman dinas di Pomal Koarmada II ini menjadi bekal dan pengalaman  dalam penugasan di tempat baru. Sedangkan perwira pengganti yang baru Danpomal mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pomal Koarmada II.

Disisi lain disampaikan bahwa apel ini merupakan apel terakhir sebelum libur bersama lebaran tahun 2022, kepada seluruh anggota Pomal Koarmada II, dirinya mengucapkan selamat  hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M mohon maaf lahir dan batin dan selamat  berlibur Lebaran bersama keluarga, selain itu agar tetap mematuhi  dan melaksanakan protokol kesehatan serta selalu menjaga keamanan diri, keluarga maupun orang lain dimanapun berada.

Sebelum berangkat ke kampung halaman masing-masing agar mengecek kembali baik personel maupun materiil terutama yang membawa kendaraan pribadi, sehingga benar-benar aman baik rumah yang ditinggalkan maupun sarana transportasi yang digunakan untuk menuju kampung halaman. Di akhir kegiatan Wadan Pomal Kaormada II mengucapkan selamat jalan dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada para Pamen yang melaksanakan mutasi.(ern/hjr)

 

#Koarmada II