Sabtu, 20 April 2024

Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Gempa Bumi Cianjur

Diunggah pada : 28 November 2022 15:01:01 32
Pemberangkatan bantuan bencana gempa bumi Cianjur

Jatim Newsroom - Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Bantuan kemanusian diberangkatkan menuju ke lokasi gempa dan dilepas Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(28/11/2022) pagi.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, Perwira staf, personel Polri, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari sedekah harian personel Polres dan Polsek jajaran yang terkumpul setiap hari. 

“Kami empati membantu saudara-saudara kami yang terkena bencana gempa di Cianjur. Bantuan kemanusian yang disalurkan berupa sembako, paket makanan siap saji dan keperluan lain yang dibutuhkan korban,” ucap Kapolres.

Kapolres Bojonegoro mengapresiasi seluruh personel Polres Bojonegoro dan Bhayangkari atas partisipasi, bantuan hingga terkumpul dalam bentuk sembako serta keperluan warga yang membutuhkan.

“Adanya bantuan kemanusiaan ini, semoga dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur dan bermanfaat,” pungkas Kapolres Bojonegoro.(ern/s)

#bojonegoro