Senin, 15 Juli 2024

Pokja Wartawan DPRD Jatim Studi Banding ke DPRD Kalsel

Diunggah pada : 20 Juni 2024 20:32:42 58
Ketua Tim Koordinator Humas, Protokol dan Publikasi DPRD Jatim, Ali Latifi yang mewakili Sekertaris DPRD Jatim, ,Dr. Andik Fadjar Tjahjono, M.Si bersama wartawan DPRD Jatim, dan Sekretaris DPRD Kalsel, M. Jaini bertukar cinderamata. (Pca)

Jatim Newsroom – Sekertariat DPRD bersama Pokja Wartawan Indrapura DPRD Jawa Timur melakukan studi banding terkait informasi yang berkaitan dengan isu daerah termasuk kebijkan DPRD Kalimantan Selatan, Kamis (21/6/2024) di ruang Aula H. Ismail Abdullah, lantai 4 Gedung B.

“Banyak yang bisa kami gali di Kalsel. Khususnya bagaimana nanti kami menyiapkan saat Kalsel menjadi penyangga ibu kota nusantara,” ujar Ketua Koordinator Humas, Protokol dan Publikasi DPRD Jatim, Ali Latifi yang mewakili Sekertaris DPRD Jatim, ,Dr. Andik Fadjar Tjahjono.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas keakraban yang diberikan oleh Sekretariat dan press room DPRD Kalsel, serta permohonan maaf karena pak sekertaris DPRD tidak bisa hadir karena ada giat lainnya. “Saya berharap dapat bertukar pendapat dan saling sharing dalam berbagai informasi dalam pelaksanaan dan kerjasama antara sekretariat dan media,” ucapnya.

Dimana, rombongan studi banding Sekertaris DPRD Jatim diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kalsel, M. Jaini, dengan didampingi oleh Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan, Riduansyah, Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi, Ady Prasetya Radam.

Dijadikan daerah tujuan studi banding, Jaini mengaku tersanjung. Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. “Kunjungan ini selain menggali kebijakan di DPRD Kalsel, juga merupakan ajang silaturrahmi,” ujarnya.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, DPRD Kalsel juga melakukan hal yang sama ke DPRD Jatim. “Saling berbalasan silaturahmi dan ini merupakan hal yang positif untuk keduabelah pihak,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kunjungan Sekertaris DPRD Jatim dan Wartawan Pokja Indrapura dimulai 19 - 21 Juni 2024. Usai melakukan kunjungan. Sekertaris DPRD dan Pokja Wartawan Indrapura yang dipimpin ketua Pokja, Riko Abdiono mengunjungi Presroom wartawan DPRD Kalsel. (pca/hjr)

#dprd jatim