Jumat, 26 April 2024

Plt Asisten Administrasi Umum Beri Motivasi Kafilah Jatim

Diunggah pada : 13 Oktober 2022 8:10:34 647
Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad Jazuli SH.M.Si bersama dengan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Jatim, Gatot Subroto didampingi Ketua III Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jatim, KH Abdul Hamid

Jatim Newsroom - Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur,  H. Akhmad Jazuli bersama dengan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Jatim, Gatot Subroto didampingi Ketua III Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jatim, KH Abdul Hamid dan Pembina LPTQ Jatim, Prof Dr KH Ali Aziz, Kamis (13/10/2022) pagi memberikan motivasi pada peserta dan official Kafilah Jatim yang akan mulai berlomba dihari pertama pada MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah dipenginapan Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Kepada peserta lomba, Akhmad Jazuli menyampaikan agar senantiasa menampilkan yang terbaik dalam setiap event perlombaan. Pihaknya juga berdoa semoga setiap dalam penampilan diberikan kelancaran dan hasil yang maksimal, sehingga bisa menjadi juara umum dan membawa harum nama baik Provinsi Jatim.

Hari ini merupakan hari pertama dimulainya perlombaan pada semua nomor diajang MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan. Kafilah Jatim menargetkan juara umum pada kegiatan tersebut. Doa dan restu masyarakat Jatim tentunya menjadi hal yang sangat dinantikan, agar predikat tersebut dapat tercapai. (jal/n)

#MTQ Nasional 2022