Sabtu, 20 April 2024

PLN UID Jatim Tinjau Posko Mudik Lebaran 2023 di Rest Area Madiun

Diunggah pada : 18 April 2023 21:33:22 155
Posko Mudik Lebaran 2023 PLN di rest area KM 626 A Caruban, Kabupaten Madiun.

Jatim Newsroom - Jajaran PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jatim meninjau Pos Komando (Posko) Mudik Lebaran 2023 di rest area KM 626 A Caruban, Kabupaten Madiun.

PLN mendirikan 15 Posko Mudik Lebaran 2023, di luar Posko mudik di masing-masing Unit Layanan Pelanggan (ULP). Posko tersebut tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur, sepanjang jalur perlintasan pemudik.

General Manager PLN UID Jatim, Lasiran, Selasa (18/4/2023) mengatakan, Posko tersebut berlangsung mulai hari ini sampai masa siaga usai pada 2 Mei mendatang. Posko dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat, sekadar melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh.

"Masyarakat yang ingin  istirahat, pijat, minum silahkan mampir. Posko kami total ada 15 titik mulai dari Surabaya hingga ujung barat di Madiun ini," ucapnya.

Sementara itu Manager PLN UP3 Madiun, Rizky Ardiana Bayuwerty menyatakan, ada satu Posko mudik yang disiapkan di sepanjang tol area Madiun. Posko mudik ini dikonsep cukup mewah untuk memanjakan para pemudik.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ruangan ber-AC, makanan dan minuman ringan, kursi sofa, TV, fasilitas alat pijat hingga free WiFi.

"Pemudik kalau mampir ke rest area pasti capek, kita sediakan ruangan yang nyaman dan dingin. Kita siapkan tempat berbaring juga. Misalnya pengen menikmati YouTube kita siapkan free WiFi," ucapnya.

Selain Posko mudik di rest area, PLN juga menyediakan posko di masing-masing  ULP se-UP3 Madiun. Yaitu di Ngawi, Maospati, Caruban, Kota Madiun, Dolopo, Magetan dan ULP Mantingan.

"Silahkan bagi pemudik yang melintas di area ULP kami, bisa mampir ke posko yang kami sediakan," pungkasnya.(hjr) 

#PLN UID Jatim