Senin, 15 Juli 2024

Pj. Wali Kota Madiun Hadiri Gala Dinner Rakernas Apeksi di Balikpapan

Diunggah pada : 4 Juni 2024 13:18:51 44

Jatim Newsroom - Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto turut menghadiri Gala Dinner dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas XVII) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Prosesi berlangsung di Balai Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. 

Hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Kota Madiun Rika Agustini Eddy Supriyanto, Pj. wali kota menyerahkan cindera mata berupa batik dan plakat Kota Madiun kepada Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud. Kemudian, memasuki area utama penyelenggaraan gala dinner. 

Mengutip dari laman resmi Pemerintah Kota Madiun Selasa (4/6/2024) Juni 2024), Rakernas XVII APEKSI tahun ini mengangkat tema “Kota Sejahtera, Indonesia Maju”. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 98 wali kota peserta APEKSI. 

Wali Kota Rahmad Mas’ud dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi tuan rumah Rakernas APEKSI XVII merupakan sejarah bagi Kota Balikpapan. “Untuk itu saya mengucapkan selamat datang di Kota Balikpapan,” tuturnya. 

Wali Kota Rahmad Mas’ud menuturkan, di usia APEKSI yang semakin bertambah ini telah banyak melahirkan gagasan konstruktif yang membentuk gerbong lokomotif kemajuan bangsa di tengah-tengah perubahan zaman, serta mencermati isu terkini baik skala lokal dan global terkait perkotaan.

“Semoga kegiatan Rakernas Apeksi XVII ini mendatangkan manfaat bagi kita semua. Tentunya seluruh kota memiliki masalah yang berbeda dan kultur budaya yang berbeda,” ujarnya. (van/hjr)

#kota Madiun #APEKSI