Minggu, 2 Oktober 2022

Pimpin Apel, Gubernur Ajak OPD Tingkatkan Kinerja Produktif Layani Masyarakat

Diunggah pada : 25 Juli 2022 14:06:24 45
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak memimpin apel/ sugeng

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak memimpin apel Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jatim Senin (25/7/2022).

 

“Alhamdulillah apel hari ini menjadi bagian yang sangat penting untuk membangun sinergi dan semangat guna mempersiapkan kinerja yang lebih produktif melayani masyarakat,” ucap gubernur Khofifah.  

 

Dikatakan gubernur, kinerja yang ditunjukkan jajaran OPD melayani masyarakat dan menjalankan pemerintahan, menuai banyak prestasi.”Jawa Timur Alhamdulillah mendapatkan berbagai prestasi yang cukup membanggakan, ini karena kerja keras seluruh staf OPD, dan saya berterima kasih kepada saudara-saudara semua, salam hormat saya kepada mereka yang ada di jajaran operator serta frontliner sehingga pelayanan publik bisa maksimal,” ucap gubernur.

 

Salah satu penghargaan yang didapat Jatim, lanjut gubernur adalah pada 18 Mei 2022 diumumkan Kemendagri melalui Dirjen Pembangunan Daerah, bahwa Jawa Timur ini masuk  ranking 1 standar pelayanan minimal dengan skor 99,36. “Capaian ini bukan capaian biasa dan untuk mempertahankannya juga butuh kerja keras dan semangan semua pihak,” tuturnya. “Saya yakin kerja keras dan kolaborasi jajaran pemerintah mampu menjaga bahkan meningkatkan standar pelayanan minimum,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut diakatakan gubernur, pada 16 Juni 2022 terbit satu keputusan ada Anugerah outstanding achievement dalam Penganugerahan Penghargaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang menempatkan Jatim menjadi penerima outstanding achievement.

 

“Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa ta'ala membukakan semua pintu kemudahan untuk kita sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik, mudah-mudahan kita dijauhkan dari kesulitan, dbukakan kenikmatan, dibukakan pintu kasih sayang, dan Allah bukakan pintu keberkahan kepada kita semua,“ imbuh gubernur.(hjr)

 

#jatim #gubernur khofifah