Sabtu, 20 April 2024

Perwira Satkat Koarmada II Laksanakan Forum Diskusi Bahas Wabah Cacar Monyet

Diunggah pada : 2 Juni 2022 17:56:44 106
forum diskusi yang dipimpin langsung oleh Komandan Satkat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Awang Bawono

Jatim Newsroom-Guna meningkatkan pemahaman sekaligus mengantisipasi penyebaran wabah cacar monyet, Perwira Satkat Koarmada II melaksanakan forum diskusi yang dipimpin langsung oleh Komandan Satkat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Awang Bawono. Forum diskusi ini dilaksanakan di Aula Satkat Koarmada II Ujung Surabaya, Kamis (2/6/2022).

Sebelum pelaksanaan diskusi, Dansatkat Koarmada II menyampaikan bahwa forum diskusi yang dihadiri oleh Komandan KRI unsur Satkat Koarmada II dan seluruh perwira ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan sharing Knowledge antar perwira Satkat Koarmada II,  sehingga inovasi dan kreativitas para perwira dapat tersalurkan.

Selain itu dengan diskusi ini para Perwira dapat menyalurkan inovasi dan kreativitas sehingga kedepan dari pelaksanaan diskusi diharapkan para Perwira dapat  mengatasi dinamika penugasan yang terus berkembang di era globalisasi ini. Adapun diskusi dan paparan materi penyebaran wabah cacar monyet ini disampaikan langsung oleh Letda Laut (T) Ridho M Purba selaku Padivsen KRI Layang -635.

Diskusi ini merupan tindak lanjut dari arahan Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto agar setiap Perwira meningkatkan kualitas dan prefesionalisme sebagai salah satu implementasi dari program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dibidang pengembangan SDM yang profesional dalam menghadapai segala ancaman. (hjr)

#Koarmada II