Selasa, 16 April 2024

Peringati Satu Abad NU, Kota Batu Gelar Turnamen Futsal Antar Ponpes

Diunggah pada : 6 Februari 2023 16:18:10 106
Foto: Dok. Diskominfo Kota Batu

Jatim Newsroom – Memperingati Satu Abad NU, berbagai acara digelar. Salah satunya Turnamen Futsal antar Pondok Pesantren yang digelar di Lapangan Futsal Zam-zam Kota Batu mulai tanggal 4 hingga 5 Februari 2023.

Dalam rilis Diskominfo Kota Batu disebutkan, kegiatan bertajuk “Membangun Generasi Santri Sportif yang Sehat Rohani dan Jasmani” ini melibatkan 18 tim dari Pondok Pesantren se-Kota Batu.

Ketua Panitia, Fathul Yasin mengatakan, rangkaian kegiatan Satu Abad NU melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk kaum muda yang menjadi garda depan.

“Harapannya pada harlah ini NU dapat terus menyebarkan nilai-nilai kehidupan yang baik secara terus menerus,” ujar Yasin.

Selain Turnamen Futsal antar Pondok Pesantren dan Turnamen Tenis. Berbagai acara juga digelar, diantaranya Kibar Bendera NU Raksasa, Kibar 10.000 Bendera NU, NU Award, Khidmat Resepsi Satu Abad NU, Halaqoh Thulab 7 Negara, Jalan Sehat, Apel 1000 Banser, Kolosal 1000 Terbang Jidor, 1000 Hadrah Ishari dan ditutup dengan acara ijazah dan Tahlil kubro. (ghf/n)

#kota batu #peringatan 1 abad NU #olah raga #Futsal #Hari Lahir 1 Abad NU