Selasa, 29 November 2022

Peringati HUT ke-61, Prajurit Satfib Koarmada II Gelar Syukuran

Diunggah pada : 27 September 2022 14:03:26 15
Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz memotong tumpeng Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II ke-61 tahun 2022

Jatim Newsroom-Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat dengan didampingi Dansatfib Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, menghadiri Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II ke-61 tahun 2022 yang diperingati secara sederhana dengan menggelar tasyakuran, bertempat di Geladak KRI Makassar-590 yang sandar di Dermaga Semampir Barat, Selasa (27/9/2022).

Kaskoarmada II dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mewakili Pangkoarmada II untuk hadir dalam acara tasyakuran HUT ke-61 Satfib Koarmada II dan tak lupa Kaskoarmada II mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-61 Satfib Koarmada II.

“Semoga Satfib Koarmada II menjadi satuan yang lebih baik kedepannya dan lebih maju dan profesional dari tahun-tahun yang sebelumnya, seperti yang kita ketahui dalam Operasi Armada Jaya 2022 yang digelar pada bulan Oktober mendatang, Satfib Koarmada II mendapat kehormatan dan dipercaya untuk mendukung giat tersebut, untuk itu tunjukkan kemampuan dan profesionalisme agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ungkap Kaskoarmada II.

Di kesempatan yang berbeda, Dansatfib Koarmada II juga  mengingatkan kepada seluruh anggota di jajaran Satuan Amfibi Koarmada II agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, dan yang tidak kalah penting adalah menjaga kekompakan serta rasa kekeluargaan antar anggota.

Acara syukuran  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kaskoarmada II didampingi Dansatfib untuk diberikan kepada Prajurit termuda.Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Koarmada II, Dankolat Koarmada II serta seluruh anggota Satfib Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II