Sabtu, 20 April 2024

Peringati HUT ke-51 Korpri, Pemkab Mojokerto Gelar Jalan sehat

Diunggah pada : 18 November 2022 15:27:41 40
Sumber foto; Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar jalan sehat bersama Forkopimda dan seluruh karyawan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Acara diawali dengan apel dan senam bersama di halaman Pemkab Mojokerto, Jumat (18/11/2022) pagi. Pada momen itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberangkatkan secara langsung peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera start.

Bupati Ikfina didampingi Sekretaris Daerah Teguh Gunarko juga turut mengikuti jalan sehat. Diketahui, rute jalan sehat dimulai dari halaman Pemkab Mojokerto lalu menuju Alun-alun Kota Mojokerto.

Setelah itu, para peserta menuju jalan Hayam Wuruk melewati rumah rakyat kota Mojokerto, kemudian menuju jalan Letkol Sumarjo, lalu dilanjutkan ke jalan A. Yani dan finish kembali ke halaman Pemkab Mojokerto lagi.

Pada pelaksanaan jalan sehat, juga terdapat berbagai doorprize menarik seperti sepeda gunung, dispenser, kompor gas, magic com, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk para peserta jalan sehat.

Di momen yang sama, Bupati Ikfina juga membuka secara langsung pameran bazar UMKM dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) pertama di Kabupaten Mojokerto dengan melaksanakan pemotongan pita.

Pada pembukaan bazar itu, Bupati Ikfina juga berkesempatan mengunjungi pameran bazar yang diikuti sejumlah 28 UMKM serta menyapa langsung para pelaku UMKM yang digelar di halaman parkir Pemkab Mojokerto. (vin/s)

 

 

 

 

 

#Kabupaten Mojokerto