Rabu, 24 April 2024

Peringati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-730, LKSA Dapat Bantuan Beras

Diunggah pada : 13 April 2023 10:02:41 69
Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Masih dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto yang Ke-730, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kabupaten Mojokerto, Rabu (12/4/2023). 

Bantuan tersebut berupa beras seberat 11,2 Ton diberikan kepada 41 LKS di Kabupaten Mojokerto. Penyerahan tersebut berlangsung di Ponpes Incerah, Mojosari. Kemudian, sebanyak 180 paket sembako diberikan kepada eks kusta, yang diserahkan di Sumberglagah, Kecamatan Pacet.

Bupati Ikfina meminta LKS untuk berperan aktif menjalin komunikasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. Dengan demikian, ke depannya bisa terus bersinergi untuk memberikan bantuan seperti ini untuk LKS. Ikfina juga berpesan kepada pengurus atau pengasuh LKSA untuk tetap semangat menebar kebaikan untuk orang di sekitar.

"Saya berpesan kepada pengasuh atau pengurus anak-anak yang tinggal di LKSA untuk tetap semangat memberikan dedikasinya untuk masa depan anak yang baik, semoga ikhtiar kita semua menjadi nilai ibadah," ungkapnya. (idc/n)

#Kabupaten Mojokerto #bantuan sosial #Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak