Jumat, 29 Maret 2024

Pererat Kerja Sama, Pangkoarmada II Terima Audiensi Bank Mandiri

Diunggah pada : 24 Januari 2023 20:14:45 146
Pangkoarmada II Laksda TNI, T.S.N.B. Hutabarat (kiri) menerima audiensi dari Area Head Surabaya Basuki Rahmat Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Bapak Muhammad Reza Umar

 

Jatim Newsroom -Pangkoarmada II Laksda TNI, T.S.N.B. Hutabarat,  menerima audiensi dari Area Head Surabaya Basuki Rahmat Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3, Muhammad Reza Umar, bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II. Selasa (24/1/2023). 

Kunjungan yang disambut baik oleh Pangkoarmada II ini, dalam rangka menjalin kerja sama dan silaturahmi serta menyampaikan program-program yang menyangkut kesejahteraan prajurit TNI AL. 

Dalam hal ini, Pangkoarmada Il menyetujui kegiatan tersebut dengan harapan akan memberikan output yang positif sehingga anggota merasakan kemudahan yang diberikan dalam program tabungan rumah sehingga bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara. 

Pangkoarmada II dalam sambutannya berterima kasih kepada Bapak Muhammad Reza beserta jajaran Bank Mandiri yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. “Semoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergi dan kerja sama yang lebih erat lagi antara Koarmada II dan Bank Mandiri,” katanya.(hjr) 

#Koarmada

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait