Sabtu, 20 April 2024

Perang Bonus di Porprov VII 2022 Jatim

Diunggah pada : 30 Juni 2022 9:00:32 740
Andy Lukito wakil Ketua KONI Kabupaten Pasuruan bonus mentas Sebagai ucapan terima kasih awal setelah berjuang untuk membawa nama baik Kabupaten Pasuruan,” kami memberi bonus awal setelah berlomba /bertanding sebesar Rp 1,5 jt

Jatim Newsroom - Genderang perang bonus sudah dilakukan oleh kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII 2022 yang berlangsung di empat kabupaten, yaitu Kabupatem Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso. Beberapa daerah sudah memberikan permulaan dengan memberikan bonus mentas, ketika para atletnya meraih medali emas. Adapun bonus mentas bervariasi mulai dari Rp 1 juta, Rp 2 Juta dan Rp 5 juta.

Bonus itu tersebut untuk membangkitkan semangat juang para atletnya. kemudian bonus tersebut diberikan langsung oleh Bupati/Walikota masing-masing atlet yang berhasil meraih emas. 

KONI  Kota Malang misalnya, memebrikan bonus kepada atlet peraih medali emas sebesar Rp 5.000.000-. Binpres KONI Kota Malang, Yudo Nugroho, menyampaikan, bonus tersebut diberikan saat keringat masih basahi badan sebagai uang muka.

"Tidak ditunda tunda. Hanya atlet yang memperoleh medali emas yang mendapatkan bonus mentas," ujar Yudo.

Selanjutnya, bonus resmi akan diberikan usai PORPROV VII selesai. Dengan demikian diharapkan para atlet bersemangat dan tetap berlatih, sehingga yang memperoleh perak dan perunggu agr lebih bersemangat karena ada kompetitornya yang harus dikejar.

sementara, Andy Lukito wakil Ketua KONI Kabupaten Pasuruan, menyampaikan bila bonus mentas bagi atlet Kab Pasuruan merupakan ucapan terima kasih awal  setelah berjuang untuk membawa nama baik Kabupaten Pasuruan. "Kami memberi bonus awal setelah berlomba /bertanding sebesar  Rp 1,5 jt,” ujar Andi yang juga sebagai Manajer Selam Kabupaten Pasuruan.

Lebih lanjut Andy menjelaskan memang sepertinya tidak terlalu besar namun nanti juga ada bonus, penghargaan lagi sebesar Rp 35 jt untuk emas. Diharapkan bonus awal tersebut bisa merangsang atlit untuk memaksimalkan lebih lagi saat di moment akhir di saat final perebutan medali emas(her/s)

 

#olahraga