Kamis, 25 Juli 2024

Pentingnya Evaluasi Kinerja dan Menjaga Marwah ASN

Diunggah pada : 6 Februari 2024 16:50:42 29
Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono

Jatim Newsroom- Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menekankan pentingnya evaluasi kinerja. Selain itu, di momen pemilu ini, Heni juga berharap jajarannya mampu menjaga marwah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu disampaikan Kakanwil Kemenkumham Jatim didampingi Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Kadiv Keimigrasian Herdaus, dan Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar memimpin kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah mengajak seluruh pegawai untuk mengevaluasi kinerja di bulan Januari. "Mari kita refleksikan kinerja kita, dan persiapkan diri untuk kegiatan di bulan Februari sesuai kalender kerja," ujarnya, Selasa(6/2/2024).

Selain itu, Heni menekankan pentingnya disiplin sebagai ASN. "Tata tertib harus dijunjung tinggi, kita jangan lalai. Ayo, tunjukkan semangat bekerja untuk organisasi kita," tuturnya.

Dia juga mengingatkan betapa menjadi ASN adalah kehormatan, mengajak semua yang sudah menjadi ASN untuk menjaga marwah amanah dengan sepenuh hati. Tak lupa, Kakanwil menyoroti netralitas di bulan pemilu tahun ini. "Tetap jaga netralitas, sebagai abdi negara kita harus bersikap adil dan netral," katanya.

Suasana apel pagi hari ini mencerminkan semangat dan komitmen pegawai Kemenkumham Jatim untuk terus berkarya dan mempertahankan integritas sebagai ASN. (mad/hjr)

#Kanwil Kemenkumham Jatim