Senin, 15 Juli 2024

Pengprov PBVSI Jatim Mengapresiasi Voliga 2024

Diunggah pada : 12 Juni 2024 19:34:28 119
PBVSI Jatim Bidang Pertandingan Sunyarno di dampingin Bidang Wasit Yoyok Subagio saat interaktif Voliga di JTV

Jatim Newsroom- Perwakilan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim Bidang Pertandingan Sunyarno, mengapreasi salah satu te;evisi swasta di Surabaya  yang punya gagasan menggelar Voliga antar SLTA sederajat se Jatim di DBL Arena Surabaya dari 18 - 23 Juni 2024.

Menggunakan sistem gugur dengan 3 x kemengan ( Three winning set), kejuaraan  ini sekaligus untuk menjaring bibit-bibit / atlet-atlet muda yang berprestasi demi Jawa Timur,.

Di Surabaya, Rabu (12/6/2024) Sunyarno menjelaskan, Voliga merupakan kejuaraan/kompetisi bola voli antar Pelajar se Jatim, turnamen voliga ini merupakan salah satu ajang single event bola voli bergengsi antar pelajar di Jatim. seluruh tim bola voli pelajar kabupaten/kota se jawa timur akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Voliga merupakan kejuaraan/kompetisi bola voli antar Pelajar se Jatim, yang dilaunching di DBL Arena Surabaya 2023 lalu

"Dengan diselenggarakannya turnamen voliga ini diharapkan akan menjaring atlet berbakat bola voli yang nantinya akan menjadi tumpuan dan harapan bagi jawa timur di kancah nasional dan internasional," harapnya.

Bola voli sejak lama memang sudah menjadi olahraga yang memasyarakat, dari mulai di desa hingga kota semua menggemari olahraga ini. antusias masyarakat untuk olahraga bola voli juga sangat luar biasa, banyak ajang kejuaraan yang digelar mulai dari antar kampung (tarkam) hingga tingkat nasional.(her/hjr)

#olahraga