Kamis, 25 April 2024

Pemprov Jatim Terima Penghargaan Radar Bromo Award 2022

Diunggah pada : 14 Oktober 2022 23:45:19 114
Direktur Utama Jawa Pos Radar, Leak Kustiyo (kiri) memberikan Piagam Penghargaan Radar Bromo Award 2022 untuk Pemprov Jatim yang diterima Kadiskominfo Jatim, Hudiyono (kanan) / Sugeng

 

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur, menerima Penghargan Khusus, Radar Bromo Award 2022 atas capaian SMA,  SMK,  SLB Terapkan IKM terbanyak se Indonesia.

Penghargaan diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Jatim, Hudiyono mewakili Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Bromo Ascent Premiere Hotel and Convention, Kota Pasuruan Jumat (14/10/2022) malam.

Dalam sambutannya mewakili gubernur, Kadiskominfo berharap, para penerima penghargaan Radar Bromo Award 2022 mampu meningkatkan kinerja dan prestasi, sehingga bisa terus berkembang pasca pandemi.

"Penghargaan yang diberikan Jawa Pos adalah alat ukur prestasi perorangan maupun lembaga untuk terus bersemangat dalam berkarya dan melakukan pelayanan," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, penghargaan tahunan yang diberikan Radar Bromo ini tidak lepas dari inisiatif, kolaborasi, dan inovasi (IKI) seperti yang sering diungkapkan gubernur.

"Para menerima penghargaan jelas sangat luar biasa mulai dari persiapan, perencanaan sampai tim, hingga SOPnya semua terukur, ini selaras dengan semangat Sudah Waktunya Optimis Jatim Bangkit," imbuhnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Kadiskominfo berterimakasih kepada Jawa Pos yang selama ini tetap menjadi partner pemerintah dalam menyajikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Penghargaan ini juga menjadi rangkaian HUT ke-23 Jawa Pos Radar Bromo. “Kami mengusung tema Growing Together seiring pandemi yang sudah mulai mereda,” beber HA Suyuti, Direktur Jawa Pos Radar Bromo.

Radar Bromo Award 2022 tak hanya sekadar penghargaan semata. Sebagai perusahaan media, Jawa Pos Radar Bromo merasa sangat perlu memberikan penghargaan terhadap 38 tokoh maupun instansi. Dengan harapan semuanya bisa melanjutkan program positifnya maupun karya-karyanya agar selalu bermanfaat. (hjr)

#pemprov jatim #Diskominfo Jatim #gubernur khofifah