Jumat, 29 Maret 2024

Pemprov Jatim Dapat Penghargaan Implementasi ASN BerAKHLAK

Diunggah pada : 6 Maret 2023 12:41:46 152
Penguatan Implementasi Core Values ASN BerAKHLAK, Senin (6/3/2022, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Foto: Wahyu/JNR

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur menerima 2 (dua) penghargaan dari Accelerated Transformation Consulting International (ACT). Pertama, sebagai Juara 2 Pemerintah Provinsi dengan Indeks Implementasi "Berorientasi Pelayanan". Kedua, sebagai 5 besar Pemerintah Provinsi dengan Indeks Implementasi BerAKHLAK.

"ASN adalah pelayan masyarakat. Bukan hanya perlu profesionalitas, tapi harus ada keikhlasan di dalamnya. Ini perlu menjadi pola pikir dan pola gerak kita semua," ujar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam acara Penguatan Implementasi Core Values ASN BerAKHLAK, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (6/3/2023).

Gubernur pun menekankan pentingnya mengimplementasikan core values ASN BerAKHLAK. "Penguatan demi penguatan dari karakter berAKHLAK lahir batin harus menjadi referensi kita bersama. Semangat dan positive thinking juga perlu kita bangun," pesan Gubernur Jatim. 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU tentang Program Pembangunan Karakter dan Budaya BerAKHLAK di Lingkungan Pemprov Jatim antara Gubernur Khofifah dan Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian. 

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono menjelaskan, kegiatan ini dihadiri oleh 150 orang yang terdiri dari para kepala perangkat daerah Pemprov Jatim, serta sekretaris daerah, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten/kota se-Jatim. (idc/n)

#Gubernur Jawa Timur #ASN #BerAKHLAK