Minggu, 23 Juni 2024

Pemprov Apresiasi Kegiatan Bus Road Show dan Seminar Tematik KPK di Jatim

Diunggah pada : 11 Juni 2024 15:22:46 65
Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, H. Akhmad Jazuli di kantor BPSDM Jatim saat membuka seminar tematik KPK di Jatim. (Moko)

Jatim Newsroom – Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendukung dan mengapresiasi kegiatan rangkaian Bus Road Show Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta kegiatan seminar tematik pelayanan publik bagi masyarakat  yang ada di Jatim.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Jatim mengapresiasi kegiatan KPK di Jatim mulai bus road show dan seminar tematik pelayanan publik ke masyarakat. Kegiatan KPK yang elegen dengan langsung menyentuh ke masyarakat. Sehingga program anti korupsi yang dilakukan KPK di Jatim bisa sukses diselenggarakan, “kata Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, H. Akhmad Jazuli di kantor BPSDM Jatim, Selasa (11/6/2024).

Dikatakannya, road show bus KPK 2024 hadir kembali di tengah – tengah masyarakat ini dengan membawa semangat dan tema Jelajah negeri dan Bangun Anti Korupsi  yang kemudian diusung dan sosialisasi KPK ini yaitu hajar serangan fajar di pemilukada serentak 2024. “Road show bus yang diselenggarakan KPK ini mengajak dan menolak, dan melindungi masyarakat  dari politik uang di pilkada serentak 2024 mendatang,”katanya.

Tidak hanya itu, road show bus KPK ini juga bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi oleh KPK secara langsung kepada masyarakat.  Baik melalui program dan kegiatan menarik yang dimulai hari ini seminar 11 – 14 Juni 2024 mendatang, kemudian puncaknya pada tanggal 13 Juni di 2024 di grahadi. Dan juga mengajak bersama masyarakat untuk bergerak bersama  membangun dan memberantas anti korupsi.

“Adanya Bus Roadshow KPK ini diharapkan membawa keberkahan, dan menjadikan Indonesia terbebas dari korupsi. Bismillah jelajah road show bus KPK tahun 2024 dengan tema Jelajah negeri dan bangun anti Korupsi, serta rangkaian kegiatan seminar resmi dibuka. Kami harap masyarakat bisa mengikuti kegiatan seminar ini hingga selesai,”pungkasnya.

Bus Road Show Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada, Minggu, (9//2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Kedatangan bus ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan antikorupsi yang akan dilaksanakan di Kota Pahlawan selama beberapa hari ke depan. Diantaranya seminar Tematik tersebut (Pca/hjr)

 

#Bus Antikorupsi KPK