Kamis, 28 Maret 2024

Pemkab Bojonegoro Peringati Maulid Nabi Bersama Gus Miftah

Diunggah pada : 26 Oktober 2022 14:30:43 83
Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M bersama Gus Miftah

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M bersama Gus Miftah, yang diikuti oleh koordinator jamaah tahlil se-kabupaten, di rumah dinas bupati, Selasa (25/10/2022).

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah, saat memberi sambutan, mengucapkan selamat datang kepada KH Miftah Maulana Habiburrohman atau biasa dikenal dengan Gus Miftah di Pemkab Bojonegoro.  Bupati Anna berharap apa yang disampaikan Gus Miftah bisa menjadi teladan dan bisa menambah rasa keimanan kepada Allah SWT.

Gus Miftah pengasuh pondok pesantren Ora Aji, Yogyakarta, dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan. Karena kerukunan itu akan mengantarkan bangsa menjadi bangsa yang besar. "Kalau mau bangsa ini besar ya harus jaga kerukunan. Kalau mau Bojonegoro besar, ya mari jaga kerukunan," terangnya.

Gus Miftah di Bojonegoro selain acara di Pendopo Kabupaten juga akan menghadiri acara yang digelar Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro di GoFun Entertainment, Jalan Veteran Bojonegoro.

Sementara itu, salah satu koordinator jamaah tahlil  Khusnul Khirom dari Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo menuturkan sangat senang sekali bisa ikut serta dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pemkab Bojonegoro. “Gus Miftah salah satu penceramah favorit saya, dengan gaya ceramahnya yang unik dan mauidhoh yang disampaikan mudah diterima oleh jamaah,"ucapnya. (yan/n)

#Bupati Bojonegoro