Selasa, 23 April 2024

Pegawai Diskominfo Jatim Nobar Pelantikan Pj Gubernur Jatim

Diunggah pada : 16 Februari 2024 12:47:25 44
Foto : Nobar Pelantikan Pelantikan Pj. Gubernur Jatim, Foto : Ryanda - JNR

Jatim Newsroom -  Ratusan pegawai Dinas Komuniksi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur menggelar  nonton bareng (Nobar) Pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Jawa Timur dan PJ. Ketua Tim Penggerak PKK di Ruang Anjasmoro lt. 4 Gedung Diskominfo Jatim, Surabaya, hari ini, Jumat (16/2/2024). 

Acara nobar ini diikuti Sekretaris Diskominfo Jatim, Suharlina Kusumawardani, para pejabat dan staff dan peserta magang dari awal sampai pelantikan.

Adhi Karyono dilantik menjadi Pj. Gubernur Jawa Timur oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, sementara Isye Sri Rahayu Adhi Karyono dilantik secara resmi sebagai Pj. Ketua Tim Penggerak  PKK Prov Jatim oleh Ketua Umum Tim PKK, Ny. Tri Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Mendagri, Tito Karnavian, menyampaikan terimakasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak karena kerja kerasnya telah mengantarkan Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu provinsi yang paling banyak mendapatkan penghargaan serta menyampaikan bahwa keduanya memiliki nama yang harum di mata publik.  

Mendagri juga berharap agar Pj. Gubenur Adhi Karyono meneruskan dan melanjutkan program – program yang sudah dilakukan oleh Gubenur Khofifah dan Wagub Emil Dardak yang telah dilakukan untuk memajukan Jawa Timur.

Sementara Ny. Tri Tito Karnavian juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi Ketua Tim Penggerak PKK Arumi Bacsin yang telah memajukan PKK dan masyarakat Jatim karena telah mendorong gerakan pembangunan di Jatim melalui Tim Penggerak PKK. Ny. Tri Tito Karnavian berharap kepada Pj. Ketua Tim Penggerak PKK yang baru, agar program – program yang sudah dibuat bisa dilanjutkan karena pembangunan adalah hal yang sangat penting untuk kemajuan Masyarakat. (yan/hjr)

 

#Diskominfo Jatim