Kamis, 25 Juli 2024

Paralayang Magetan Jalani Babak Pendahuluan Porprov Jatim di Kota Batu

Diunggah pada : 8 Juni 2022 13:16:35 108
Foto: Atlet Paralayang Kabupaten Magetan/Diskominfo Magetan

Jatim Newsroom - Menjelang Porprov Jatim 2022, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Paralayang Kabupaten Magetan menjalani babak pendahuluan di Kota Batu.

Gelaran ini merupakan bagian tak terpisahkan dari cabang paralayang dalam Porprov mendatang di Lumajang.“Mohon doa restunya dari warga Magetan. Kami dari paralayang mengikuti babak pendahuluan dari rangkaian Porprov. Kami akan berjuang maksimal. Semoga menuai prestasi bagus” kata Wakil Sekretaris Pengkab FASI Paralayang, Rahmat Amru, Rabu (8/6/2022).

Babak pendahuluan cabor paralayang di Kota Batu digelar pada tanggal 10-11 Juni ini. Di Gunung Banyakan. “Penilaian Porprov untuk paralayang dimulai dari gelaran babak pendahuluan di Kota Batu ini,” terang Amru.

Di cabang paralayang Porprov, kontingen Magetan di bawah naungan KONI Kabupaten Magetan menurunkan empat atlet. Dua putra dan dua putri.Yakni, Hamdan Fikri. S (kelas Akurasi Putra, Beregu Putra, Beregu Campuran dan XC / Lintas Alam Beregu). Kemudian,Khoirul Anwar di kelas Akurasi Putra, Beregu Putra serta XC / Lintas Alam Beregu Putra.

Di kelompok putri ada Riris Enggar yang turun di kelas Akurasi Putri, Beregu Putri dan XC / Lintas Alam Beregu Putri. Lalu atlet Mustika Puri Melati di kelas Akurasi Putri, Beregu Putri, Beregu Campuran serta XC / Lintas Alam Beregu Putri. (ghf/hjr) 

#PORPROV Jatim #Paralayang #Magetan