Kamis, 25 April 2024

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Jajarannya

Diunggah pada : 3 Februari 2023 12:50:32 239
Foto : Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis di jajaran Koarmada II.

Jatim Newsroom -Jabatan strategis di Koarmada II kembali bergulir, bertempat di Dermaga Madura, Ujung Surabaya. Jumat (3/2/2023), Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis di jajaran Koarmada II.

Tiga jabatan yang diserahterimakan yakni Komandan Guspurla Koarmada II yang sebelumnya dijabat Laksma TNI Deny Prasetyo diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, Danlantamal VII Kupang yang sebelumnya dijabat Laksma TNI Heribertus Yudho Warsono, diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, serta Danlantamal XIII Tarakan dari Laksma TNI Fauzi, diserahterimakan kepada Laksma TNI Deni Herman.

Melalui amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para pejabat lama dan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru. Tak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa sertijab adalah bentuk puji syukur kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri untuk terus berkarya secara optimal.

“Sertijab dalam suatu organisasi, merupakan tuntutan kebutuhan dalam rangka dinamisasi organisasi, dihadapkan dengan tantangan pelaksanaan tugas-tugas ke depan, sekaligus memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier, dan mengaktualisasikan kemampuannya,” ungkap Pangkoarmada II.

Setelah pelaksanaan sertijab, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II, Dhira Hutabarat, menghadiri acara ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian cindera mata yang dilaksanakan di Lounge Majapahit Koarmada II. (hjr)

#pangkoarmada II