Jumat, 29 Maret 2024

Pangkoarmada II Menerima Audiensi Dekan FKG Unair

Diunggah pada : 28 April 2022 16:31:53 113
Panglima Komando Armada II, Laksda TNI, Iwan Isnurwanto menerima audiensi dan silaturrahmi Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Negeri Airlangga (Unair) Surabaya Agung Sosiawan,

Jatim Newsroom-Panglima Komando Armada II, Laksda TNI, Iwan Isnurwanto, menerima audiensi dan silaturrahmi Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Negeri Airlangga (Unair) Surabaya Agung Sosiawan, di Ruang kerja Pangkoarmada II, Kamis (28/4/2022).

Dalam pertemuan singkat yang penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Dekan FKG Unair beserta stafnya ke Koarmada II.  Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan Universitas Negeri Airlangga Surabaya khususnya Fakultas Kedokteran Gigi. 

Senada dengan Pangkoarmada II, Dekan FKG Unair juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan yang luar biasa dari Pangkoarmada II beserta Staf. Pada kesempatan ini Dekan FKG mengutarakan tujuan kedatanganya yaitu untuk bersilaturahmi dan pertama kalinya masuk ke Markas Kapal Perang Koarmada II, selain itu Dekan FKG juga memohon izin kepada Pangkoarmada II dalam waktu dekat Unair FKG akan menyelengarakan seminar Dokter Gigi militer serta bakti Sosial pecegahan Stunting  yaitu kegagalan tumbuh akibat akumulasi ketidakcukupan zat gizi yang berlangsung lama dari kehamilan sampai usia 24 bulan di Kapal perang Rumah Sakit milik Koarmada II.

Sebelum mengakhiri acara dilaksanakan pemberian cenderamata dari Pangkoarmada II kepada Dekan FKG Unair dan diakhiri dengan foto bersama selanjutnya para rombongan dipersilahkan untuk melaksanakan tour dengan mengunjungi KRI Dewa Ruci dan KRI dr. Soeharso-990.

Turut Hadir mendampingi Pangkoarmada II Danpusdikkes Kodiklatal, Asops Pangkoarmada II dan Kadiskes Koarmada II sementara dari FKG Unair hadir antara lain Laksamana Pertama (Purn) Nora Leliana, Aris Fauzi, Deny Saputra, Ratri Maya Sitalaksmi, dan Nastiti Faradila, drg. (ern/hjr)

#Koarmada II #unair