Kamis, 25 April 2024

Pangkoarmada II Ikuti Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL 2023

Diunggah pada : 1 Februari 2023 18:10:15 122
Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.B. Hutabarat, M.M.S., mengikuti penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa TNI Angkatan Laut TA. 2023

Jatim Newsroom - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.B. Hutabarat, M.M.S., mengikuti penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa TNI Angkatan Laut TA. 2023 secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhamad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Lounge Majapahit, Rabu (1/2/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II menyaksikan penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa dengan para mitra kerja. Sebelum dilaksanakan penandatanganan kontrak, telah dilaksanakan mekanisme pengadaan barang dan jasa sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang pengadaan barang dan jasa, diantaranya adalah proses lelang.

Pangkoarmada II mengatakan bahwa kegiatan penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa yang dilaksanakan hari ini, dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia, tentang percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

"Semua kegiatan pengadaan barang dan jasa akan terus kita awasi untuk meminimalisir adanya penyelewengan dana yang akan berimbas pada temuan dari badan pemeriksa, apakah itu Inspektorat di lingkungan TNI AL, Mabes TNI atau bahkan BPK. Saya berharap kita semua bertanggung jawab dalam menggunakan anggaran yang telah dipercayakan pemimpin kepada Koarmada II”, terang Pangkoarmada II.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kaskoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Ir Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, para Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada II. (hjr)

#pangkoarmada II