Kamis, 28 Maret 2024

Pangkoarmada II Hadiri HUT Ke-60 Kowal

Diunggah pada : 5 Januari 2023 19:59:57 40
Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S. hadiri HUT Ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal),

 

Jatim Newsroom -Memperingati HUT Ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengikuti Vicon dengan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., diikuti seluruh Kowal Wilayah Timur. Vicon ini diikuti oleh seluruh Kowal Wilayah Timur secara terpusat di Gedung Moelyadi, Kodiklatal. Kamis (5/1/2023).

Melalui amanatnya, Kasal menyampaikan, bahwa dengan tema “Profesionalisme Dalam Mengabdi, Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Kasal berharap, Kowal menjadikan momen HUT Ke-60 ini untuk terus membangun kapasitas dan kapabilitas guna meningkatkan eksistensi dalam perjuangan membangun kejayaan TNI Angkatan Laut.

Setelah Vicon selesai, acara dilanjutkan dengan melaksanakan tasyakuran yang dibuka dengan tarian sparkling, dilanjutkan dengan pembacaan doa, pemotongan tumpeng, tayangan filler ucapan HUT Ke-60 Kowal, penampilan Band Dara Laut, dan penyerahan hadiah lomba.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II berkesempatan untuk menyerahkan hadiah dan piala kepada Kowal yang telah berhasil meraih juara di berbagai perlombaan pada rangkaian HUT ke-60 Kowal.(hjr) 

#TNI #pangkoarmada II