Rabu, 24 April 2024

Pangkoarmada II Cek Kesiapan Kaporlap Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL

Diunggah pada : 28 November 2022 10:09:06 26
Pengecekan kesiapan Perlengkapan Perorangan dan Lapangan (Kaporlap) yang diterima Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL,

Jatim Newsroom -Menjelang keberangkatan pada misi perdamaian dunia di Lebanon, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengecek kesiapan Perlengkapan Perorangan dan Lapangan (Kaporlap) yang  diterima Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL,

Pengecekan dilaksanakan di Lapangan Mako Kolinlamil, Senin (28/11/2022).

Sebelumnya, telah dilaksanakan pengecekan dan perhitungan oleh staf PMPP TNI dan tim komisi dari Babek TNI untuk didistribusikan langsung kepada setiap prajurit yang akan melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon selama satu tahun. 

Dalam arahannya, Pangkoarmada II mengatakan, sebelum melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) esok hari, harus dicek kembali pendistribusian kaporlap dan diyakinkan lagi bahwa kaporlap yang diberikan  Babek TNI sesuai dengan kebutuhan Satgas.

“Seluruh material diserahkan kepada Satgas dalam kondisi baik dan dalam jumlah yang mencukupi, diharapkan nantinya akan dapat menunjang keberhasilan dalam melaksanakan misi perdamaian dunia," ungkapnya (hjr) 

#pangkoarmada II