Senin, 24 Juni 2024

Pangkoarmada II Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Diunggah pada : 31 Mei 2022 16:39:07 110
Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto (kiri) memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi

Jatim Newsroom-Disela waktu olahraga, Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, didampingi Pejabat Utama Koarmada II memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi.

Penyerahan dilakukan usai jalan sehat dengan rute pendek, dimulai dari Jalan Hang Tuah melewati bundaran patung Gajah Mada, diteruskan menuju lapangan tembak ambalat Koarmada II yang disambut oleh Prajurit Atlet menembak berprestasi, pada Selasa (31/5/2022).

Penyerahan penghargaan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Pangkoarmada II terhadap Prajurit yang berprestasi dalam kejuaraan menembak dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-76 Tahun 2022, sekaligus sebagai motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik.

Dengan penuh rasa bangga, Pangkoarmada II menyerahkan penghargaan kepada para Atlet yang berhasil menyabet beberapa medali dalam kejuaraan yang digelar di Lapangan tembak Krida Braja AAL tersebut, diantaranya berhasil meraih 1 medali perak beregu pistol, 1 medali perak beregu senapan, 1 medali perunggu beregu pistol, 1 medali perunggu perorangan senapan yang diraih Kolonel Mar M. Umam Staf Ahli Koarmada II, dan 1 medali perunggu perorangan pistol yang diraih Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Tunggul.

Dalam kesempatan tersebut, Laksda Iwan Isnurwanto menyampaikan para atlet terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi, dan terus selalu mendukung program-program yang akan dilaksanakan dalam event-event berikutnya.

Usai menyerahkan penghargaan kepada para Atlet, Pangkoarmada II bersama Pejabat Utama Koarmada II, para Asisten dan Kasatker Koarmada II melaksanakan latihan menembak Pistol Tanfoglio dengan jarak 20 meter, guna mempertajam dan memperkuat skill dalam menembak serta untuk mengasah naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme yang sejatinya dimiliki oleh setiap Prajurit Militer. (hjr)

#pangkoarmada II