Kamis, 13 Juni 2024

Pangkoarmada II Beri Pembekalan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon 2023

Diunggah pada : 20 November 2023 15:15:01 57

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, memberikan pembekalan kepada seluruh prajurit KRI Diponegoro-365 unsur Satkor Koarmada II, yang akan melaksanakan Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon Tahun 2023, bertempat di gedung Puslatkaprang Kolat Koarmada II, Ujung Surabaya.

Pangkoarmada II dalam pembekalannya menyampaikan kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Satgas agar benar-benar mempersiapkan diri dengan matang, sehingga saat pemberangkatan telah siap, baik fisik mau mental.

"Persiapkan baik mental maupun fisik dengan matang sebelum melaksanakan tugas, sehingga diharapkan ketika pelaksanaan Satgas seluruh prajurit dapat melaksanakannya dengan penuh semangat dan juga profesional" ungkap Pangkoarmada II dalam keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

Selain itu, Pangkoarmada II juga menekankan agar setiap prajurit dapat bertanggung jawab atas diri masing-masing dan juga tugas yang diemban serta menjaga loyalitas dan kekompakan antar setiap prajurit dalam melaksanakan tugas. "Jadikanlah momen ini sebagai pengalaman bagi kalian semua untuk menjadi bekal dalam menjalankan penugasan di TNI AL, oleh karena itu berikanlah yang terbaik dari kemampuan yang kalian miliki selama melaksanakan Satgas" ujar Pangkoarmada II. (hjr)

#pangkoarmada II