Kamis, 25 April 2024

Ny Dhira Hutabarat Pimpin Sertijab Wakil Ketua Daerah Jalasenastri dan Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II

Diunggah pada : 15 Juli 2022 11:18:55 82

 

Jatim Newsroom -Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny Dhira Hutabarat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denma Koarmada II, pada hari Jumat (15/7/2022).

Adapun jabatan yang di serah terimakan yakni Wakil KDJA II  yang sebelumnya dijabat Ny. Insani Rachmad Jayadi kepada penggantinya Ny. Zulfi Andi Aziz, kemudian jabatan Ketua Cabang 1 DJA II dari Ny. Nunuk Bambang Supriyanto kepada Ny. Nuke Eriyawan penggantinya, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dhira Hutabarat menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana namun khidmat, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama, selama kegiatan berlangsung , tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Perwakilan Pengurus Cabang, serta Pabinhar Jalasenastri. (hjr) 

#Koarmada II