Jumat, 19 April 2024

Nabung di Simpedes, Panen Hadiah Bersama Pak Yes

Diunggah pada : 26 Oktober 2022 14:39:43 135
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (tengah) melakukan pengundian hadiah utama mobil Suzuki Ertiga didampingi jajaran Forkopimda Lamongan, branch manager BRI Lamongan, dan notaris, di halaman kantor BRI Cabang Lamongan. Rabu (26/10/2022).

Jatim Newsroom - Setelah melangsungkan pawai panen hadiah simpedes pada hari Minggu, kini, Rabu (26/10/2022), BRI Lamongan mengundi hadiah panen simpedes semester I bersama Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. Pada kesempatan tersebut Bupati Lamongan berkesempatan langsung melakukan pengundian hadiah utama mobil Suzuki Ertiga didampingi jajaran Forkopimda Lamongan, branch manager BRI Lamongan, dan notaris, di halaman kantor BRI Cabang Lamongan.

Selain itu, Bupati yang akrab disapa Pak Yes tersebut mengingatkan, bagi nasabah yang mendapatkan maupun tidak mendapatkan hadiah, untuk tetap terus menabung sebab dengan menabung akan memberikan rasa aman dan jauh dari kekhawatiran di masa depan.

Terlebih, di tengah kebangkitan-kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19, hal ini dapat dijadikan sebagai peningkatan budaya menabung sebagai bentuk jaminan rasa keamanan dan ketentraman.

"Ayok terus ditingkatkan, ayok terus ditambahkan sehingga tabungan kita yang ada ditabungan ini akan aman dan jangan khawatir karena nabung di Bank khususnya BRI ini di jamin oleh pemerintah sehingga tidak akan pernah hilang," ajaknya.

Tak hanya itu, Pak Yes juga mengapresiasi atas kontribusi BRI Lamongan, menjadi bagian dalam menggerakkan perekonomian masyarakat Lamongan. (ghf/n)

#lamongan #simpedes