Jumat, 19 April 2024

MTQ Golongan Mujawwad, Kafilah Jatim Tampilkan Qiraat Imam Nafi

Diunggah pada : 15 Oktober 2022 13:08:50 83

Jatim Newsroom - Kafilah Jatim bernama, M Sufyan AS tampil pada MTQ Golongan Mujawwad membacakan Surat An Nisa ayat 58.

Tampil di Masjid Agung Al Karomah Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, M Sufyan AS membawakan Qiraat Imam Nafi’ Riwayat Qulun dan Warsy. 

"Alhamdulillah penampilan peserta Kafilah Jawa Timur cukup sempurna dan mulus. Suara merdunya menjadi nilai tambah kesempurnaan tampilannya," kata KH Abdul Hamid Abdullah, Pembina Golongan Mujawwad Putra.

Masjid Agung Al Karomah Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan menjadi salah satu Venue pagelaran MTQ Nasional XXIX Tahun 2022, pada Hari Sabtu 15/10/2022 Masjid masyarakat Martapura ini menjadi lokasi MTQ Golongan Mujawwad.

Dengan membawakan Qiraat Imam Nafi’ Riwayat Qulun dan Warsy peserta dari Kafilah Jawa Timur tampil dengan sempurna dan mulus. Suara merdunya menjadi nilai tambah kesempurnaan tampilannya. M Sufyan AS dengan nomer peserta QS 040 itu membacakan Surat An Nisa ayat 58.

“Alhamdulillah Adinda Syufyan tampil dengan sempurna, tajwid dan makhrijul hurufnya sudah tepat," kata KH Abdul Hamid Abdullah, Pembina Golongan Mujawwad Putra.

Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini, berharap Jawa Timur bisa juara di semua golongan di MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 ini. “Pembinaan yang diberikan kepada semua peserta sudah maksimal,” tutupnya. (jal/n)

#jatim #MTQ Nasional 2022