Minggu, 25 September 2022

Milad Ke-7 Ponpes Segoro Agung, Gubernur Khofifah dan Mbah Nun Doakan Jamaah Dapat Lailatul Qadar

Diunggah pada : 16 April 2022 4:48:16 132
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama KH Emha Ainun Najib (Mbah Nun) berdoa pada malam Milad ke-7 Pondok Pesantren Segoro Agung, di sekitar area makam Syech Jumadil Kubro, Kabupaten Mojokerto, Jumat (15/4/2022) malam.

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama KH Emha Ainun Najib (Mbah Nun) berdoa pada malam Milad ke-7 Pondok Pesantren Segoro Agung, di sekitar area makam Syech Jumadil Kubro, Kabupaten Mojokerto, Jumat (15/4/2022) malam.

Acara milad dikemas dalam kegiatan Sinau Bareng Mbah Nun dan juga sosialisasi program bangga kencana dalam upaya mencegah penderita stunting, oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)

Acara yang diikuti ribuan jamaah tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua P. Simanjuntak, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Kepala BKKBN RI,  Hasto Wardoyo, Kepala Dinas Kominfo Jatim, Hudiyono dan sejumlah pejabat pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, gubernur mendoakan  jamaah diberi kesehatan dan bertambah rejeki serta mendapatkan malam lailatul qadar,  khususnya jelang malam 15 ramadhan atau malam Nuzulul Quran.

"Sudah mendekati malam Nuzulul Quran mudah-mudahan ketemu lailatul qadar," ungkapnya.

Gubernur Khofifah juga mendoakan Mbah Nun diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya oleh Allah. "Umat segini banyaknya berharap beliau terus memberikan pencerahan,"harapnya.

Gubernur mengungkapkan, majelis ini banyak memberikan keberkahan untuk masyarakat. "Saat saya lewat, di sepanjang jalan banyak orang berjualan itu artinya kehadiran majelis ini memberikan keberkahan bagi masyarakat ada orang hidup menjadi sumber masalah trouble maker tapi kehadiran Mbah Nun memberikan keberkahan kebahagiaan dan keceriaan untuk kita," ungkapnya. (mad/n)

#gubernur #Khofifah Indar Parawansa #Jawa Timur