Kamis, 25 Juli 2024

May Day, Ini Pesan Bupati Mojokerto untuk Para Buruh

Diunggah pada : 2 Mei 2023 10:01:43 28
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – 1 Mei ditetapkan sebagai Hari Buruh Internasional, pada momen peringatan Hari Buruh kali ini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berkesempatan bertemu  dan memberangkatkan rombongan para buruh dari Ngoro Industri Persada (NIP) Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto menuju ke Kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Senin (1/5/2023).

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina mengucapkan selamat memperingati Hari Buruh Internasional kepada seluruh buruh Kabupaten Mojokerto. "Selamat Hari Buruh Internasional, terima kasih yang sebesar-besarnya, peran para buruh sangat penting untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mojokerto," tuturnya. 

Kepada para buruh yang akan berangkat ke Kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Bupati Ikfina pun berpesan agar tetap menjaga keamanan dan situasi.

"Tolong jaga diri masing-masing, tolong jaga ketertiban dan keamanan. Semoga anda semua dalam lindungan Tuhan. Anda berjuang ini bukan untuk diri sendiri, tapi untuk keluarga di rumah dan masyarakat Kabupaten Mojokerto," pesan Bupati Ikfina.

Selanjutnya, dengan didampingi Kadisnaker, Kepala DPRKP2 serta Forkopimca Ngoro, Bupati Mojokerto melepas keberangkatan rombongan para buruh menuju Surabaya. (vin)

#Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto