Minggu, 2 Oktober 2022

Mark Natama, Besutan Indonesian Idol 2020 Tampil Memukau di Kota Malang

Diunggah pada : 10 Agustus 2022 21:40:57 435
Mark Natama saat tampil di Taman Krida Budaya Jatim

Jatim Newsroom - Penyanyi besutan Indonesian Idol tahun 2020, Mark Natama Saragi tampil memukau di Taman Krida Budaya Jawa Timur, Kota Malang, Rabu (10/8/2022).

Mark Natama langsung menggebrak panggung dengan lagu Teringat Mantan, kemudian dilanjutkan dengan Ku Sangat Terluka, Jago Cemburu, dan diakhiri dengan lagu Terluka Menginginkanmu. Selain dipenuhi anak-anak muda, turut hadir Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto.

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi langkah RRI Malang dengan menggelar pertunjukan di Taman Krida Budaya. Hadirnya musik yang sangat digemari anak-anak muda ini baik untuk mengembangkan dunia seni di Kota Malang.

“Ke depan harus ada koordinasi yang lebih mendalam dengan Pemerintah Kota Malang. Sehingga akan lebih menarik kalau acara ini ditampilkan di ikon Kota Malang, yakni Kayutangan Heritage sekaligus sebagai kegiatan memeriahkan ulang tahun Arema,” jelas Bung Edi.

Hadirnya penyanyi ibu kota di Kota Malang, Mark Natama dan kawan kawan menjadi magnet tersendiri menggaet kaum milenial mau bernyanyi dan senang bermusik. Hal ini sangat bagus untuk menggairahkan dunia seni hiburan di Kota Malang.

“Selamat RRI Malang yang bisa menghadirkan tontonan yang sangat menghibur, khususnya untuk kaum milenial. Semoga ke depan bisa lebih banyak lagi event bisa digelar di Kota Malang,” terangnya.

Mark Natama mengaku senang bisa hadir dan disambut anak-anak muda di Kota Malang. Untuk itu, dia juga membawakan lagu yang belum pernah dibawakan sebelumnya, yaitu Tanya Hati.

“Malang sangat luar biasa. Malang begitu indah di depan mata. Terima kasih sudah mendukungku tampil di sini, selamat ulang tahun arek Malang,” ucap Mark Natama.

Selain dihibur Mark Natama, turut hadir juga Fabio Asher, Rimar Callista, Anggi Marito, Aviwkila, dan host Aji dan Genda. (why/n)

#jatim #kominfo