Kamis, 28 Maret 2024

Mahasiswa STIKES Bhakti Mulia Motivasi Remaja di UPT PSBR Blitar

Diunggah pada : 8 September 2022 8:59:05 53
Stikes Bhakti Mulia Kediri Jaring Calon Mahasiswa ke Pemprov Jatim-UPT PSBR Blitar

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Blitar Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menerima kunjungan dari Stikes Bhakti Mulia Kediri untuk melakukan sosialisasi kepada calon mahasiswa, Rabu (7/9/2022).

Kepala UPT PSBR Blitar, Rini Widijati Antarlina, mengatakan, pihaknya menerima dengan baik kedatangan Stikes Bhakti Mulia Kediri. Menurutnya, kegiatan ini akan memotivasi dan memberikan informasi kepada penerima manfaat (PM) agar bisa meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. 

"UPT PSBR Blitar merasa senang dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Stikes Bhakti Mulia Kediri. Sehingga dapat memotivasi dan memberikan informasi kepada PM UPT PSBR Blitar yang mempunyai keinginan untuk melanjutkan kuliah jurusan kesehatan," ujar Rini.

Dia juga berharap dengan adanya sosialisasi dari Stikes Bhakti Mulia Kediri akan meningkatkan motivasi, daya juang, dan kesempatan seluas-luasnya untuk PM UPT PSBR Blitar angkatan II tahun 2022 untuk melanjutkan kuliah.

Sementara itu, Ketua STIKES Bhakti Mulia Kediri, Endah Susanti, SST MPH MKeb menambahkan, pihaknya memberikan sosialisasi terkait beasiswa yang diberikan oleh Stikes Bhakti Mulia Kediri untuk membantu PM UPT PSBR Blitar yang mempunyai keinginan melanjutkan kuliah khususnya jurusan kesehatan.

"Kami pihak Stikes Bhakti Mulia Kediri memiliki program beasiswa full kepada mahasiswa. Sehingga kami datang untuk memberikan informasi tentang program beasiswa kepada PM UPT PSBR Blitar angkatan II tahun 2022 ini," tambah Endah. (her/s)

#dinsos jatim