Kamis, 6 Oktober 2022

Lomba Memasak Semarakkan HUT ke 76 Jalasenastri

Diunggah pada : 7 Juni 2022 14:59:27 81
Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny Dewi Iwan Isnurwanto menyaksikan lomba memasak

Jatim Newsroom-Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke 76 Jalasenastri 2022, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny Dewi Iwan Isnurwanto mengadakan lomba memasak yang diikuti mulai Cabang 1 sampai 11 Jalasenastri di bawah Daerah Jalasenastri Armada II di Indoorsport Koarmada II, Selasa (7/6/2022).

Menariknya, kegiatan lomba kreasi memasak kudapan ini memanfaatkan atau mengambil hasil panen dari Lahan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang ada di Koarmada II, Karena melalui P2L, terbukti mampu membantu memenuhi kebutuhan pangan keluarga ditengah merebaknya wabah COVID-19 dan sangat dirasakan manfaatnya khususnya bagi keluarga TNI AL yang tinggal disekitar Koarmada II.

Ny Dewi Iwan Isnurwanto saat membuka kegiatan tersebut mengungkapkan, tujuan  lomba ini  untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu dalam mengolah hasil P2L menjadi kudapan yang bernilai jual, serta mencari bibit/kader yang mempunyai bakat dibidang memasak.

Dengan menghadirkan juri yang merupakan instruktur dan asesor/penguji dari Sekolah Perhotelan Surabaya (SHS) yang ada di Jl. Joyoboyo No. 10 Wonokromo Surabaya, kegiatan lomba memasak pun berlangsung dengan sportivitas yang tinggi, disamping itu juga diadakan bazar yang diikuti oleh perwakilan cabang-cabang.

Dari hasil lomba tersebut didapatkan Juara 1 diraih oleh Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada II (Satfib Koarmada II) dengan nilai 352, sementara Juara 2 diraih oleh Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada II (Satran Koarmada II) dengan nilai 322 dan Juara 3 diraih Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada II (Guspurla Koarmada II) dengan nilai 306.

Turut hadir Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto beserta Pejabat Utama Koarmada II, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, serta Anggota Jalasenastri Armada II. (hjr)

#Jalasenastri #pangkoarmada II