Rabu, 19 Juni 2024

Literasi Masyarakat, Perhutani Jatim Jalin Koordinasi dengan Media

Diunggah pada : 14 April 2023 11:10:37 59
Dok.Perhutani Jatim

Jatim Newsroom- Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur menggelar silaturahim dengan para awak media disalah satu rumah makan di Surabaya. Kamis (13/4/2023). Kadivre Perhutani Jatim, Amas Wijaya melalui Sekretaris Divisi Regional Perum Perhutani Jatim Misbakhul Munir mengucapkan terimakasih atas bantuan para wartawan memberitakan kegiatan Perhutani Jatim.

"Sekarang bulan suci Ramadhan, bulan penuh pengampunan, pas waktunya untuk bersilaturahim dengan awak media. Tujuan silahturahim untuk mempererat hubungan baik antara Perhutani Jatim dengan media agar program dari Perhutani bisa terserap dan diketahui masyarakat. Saya mewakili Kadivre mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media telah membantu Perhutani dalam hal pemberitaan," ujar Munir.

Kesempatan itu, salah satu yang hadir adalah pimpinan Redaksi Media online Sindikat Post Dedik Sugianto mewakili para awak media mengucapkan terimakasih kepada Kadivre Jatim, Amas Wijaya yang memfasilitasi buka puasa bersama dalam silahturahim ini.

"Terjalin silahturahmi, dan  bisa terjalin kerjasama dalam hal pemberitaan kegiatan Perhutani, sehingga masyarakat mengetahui semua program perhutani antara lain perhutanan sosial dan Agroforestri," ujar Dedik. (jal)

#perhutani