Rabu, 24 April 2024

Lewat Senam Bersama, Pemkab Mojokerto Perkuat Sinergi dengan TNI-Polri

Diunggah pada : 27 Januari 2023 12:03:02 33
Sumber foto : Diskominfi Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Guna meningkatkan sinergitas Forkopimda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto mengadakan senam bersama yang diikuti oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. M. Iqbal Prihanta Yudha, dan Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono di halaman Pemkab Mojokerto, Jumat (27/1/2023) pagi.

Selain meningkatkan sinergitas, kegiatan senam bersama ini juga bisa meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar instansi demi menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Bumi Majapahit.

Kegiatan senam bersama diawali dengan menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Siswadi, dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Diketahui, pada kegiatan senam bersama juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Mojokerto. (vin/s)

 

#Kabupaten Mojokerto