Jumat, 19 April 2024

Lewat Bupati Cup 2023, Kabupaten Mojokerto Siapkan Bibit Atlet Sepak Bola

Diunggah pada : 13 Maret 2023 10:55:00 207
Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten Mojokerto terus berupaya membentuk bibit atlet sepak bola asal Kabupaten Mojokerto. Salah satunya melalui kompetisi Bupati Mojokerto Cup 2023 yang resmi berakhir kemarin Minggu (12/3/2023). 

Dalam acara penutupan kompetisi tersebut, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan selamat dan menyerahkan piala kepada juara U-10 dan U-12 di Stadion Gajah Mada Mojosari. "Semoga bisa terlahir pesepak bola profesional dari bumi Majapahit," ungkapnya. 

Bupati Ikfina juga berpesan agar seluruh atlet terus berlatih untuk menyambut pertandingan-pertandingan yang akan datang yang tentunya juga membuka peluang untuk juara-juara baru dalam olahraga sepak bola. 

"Sesudah ini akan ada pertandingan-pertandingan lagi, maka untuk club-club teruslah berlatih, pastinya akan ada kesempatan untuk tim-tim yang lain, turnamen yang akan datang akan ada kesempatan untuk tim-tim yang lain untuk juara," tuturnya. 

Sebagaimana dipublikasikan dalam laman resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto, pada Bupati Mojokerto Cup 2023 kali ini, juara pertama U-10 berhasil diraih oleh Barata, juara kedua diraih Pringgodani, juara ketiga diraih oleh BBR Pungging, dan juara keempat diraih oleh Singo Yudo. 

Bupati Mojokerto Cup 2023 U-12, juara pertama berhasil diraih oleh MFC Mojosari, juara kedua diraih oleh BBR Pungging, juara ketiga diraih oleh Perdana FC, sementara juara keempat diraih oleh GSI Puri. (idc/n)

#olahraga #Kabupaten Mojokerto #sepak bola