Selasa, 16 April 2024

Lamongan Gelar Lomba PBB, Guna Tumbuhkan Sikap Disiplin  

Diunggah pada : 28 Desember 2022 15:32:02 35
Sumber foto: Dok. Diskominfo Lamongan

Jatim Newsroom – Tumbuhkan sikap disiplin, tegas, dinamis untuk menunjang performa kerja yang baik di lingkungan Pemerintahan. Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dalam rangka HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022, di Sport Center Lamongan, Rabu (28/12/2022).

"Lomba ini tidak lain tujuannya menumbuhkan sikap disiplin, tegas, dinamis dan tentu performan yang baik bagi anggota KORPRI di Lamongan," tutur Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dikutip dari rilis Diskominfo Lamongan.

Diikuti sebanyak 68 peserta dengan masing-masing regu terdiri dari 13 orang. Bupati berharap, setiap peserta mempunyai semangat yang tinggi sebagai gambaran kesigapan dalam melayani masyarakat.

"Agar anggota KORPRI tidak lumbrak-lumbuk, tewah-teweh cengingas-cengingis, tidak ada anggota KORPRI yang seperti ini. Karena kita harus menunjukkan sikap yang sigap, tegas yang baik untuk melayani masyarakat di Lamongan," katanya.

Tak hanya melombakan Kategori PBB, Lomba yang dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu hingga Kamis, tanggal 28 sampai tanggal 29 Desember 2022, juga melombakan kategori komandan pleton terbaik dan yel-yel terbaik.

"Lomba ini memang ada juaranya, tapi setidaknya siapapun yang berpartisipasi turut serta dalam lomba diniatkan untuk menumbuhkan sikap yang baik, disiplin bagi anggota KORPRI," pungkas Pak Yes. (ghf/n)

#lamongan #Lomba PBB #Disiplin