Sabtu, 20 Juli 2024

KPU Jatim Hadirkan Happy Asmara dan Gildcoustic di Launching Pilgub Jatim 2024

Diunggah pada : 4 Juni 2024 12:38:19 287
KPU Jatim Launching dan luncurkan Tagline Pilgub Jatim 2024 di grand City Surabaya. (Dok. KPU Jatim)

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) akan melaunching atau meluncurkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2024, dengan mengusung tagline ‘Pilgub Jatim Seneng Bareng’.

Ketua KPU Jatim, Aang Kunaifi membenarkan, bahwa KPU Jatim akan meluncurkan Pilgub Jatim 2024, sebagai pertanda dimulainya pemilihan Gubernur Jatim 2024. “Dengan harapan, masyarakat Jawa Timur, bisa mengetahu bahwa akan diselenggarakan Pemilihan Gubernur dan pemilihan Wakil Gubernur Jawa Timur,” katanya dikonfirmasi, Selasa (4/6/2024).

Even yang digelar di halaman Grand City Convex, Surabaya ini, mengajak masyarakat untuk hadir dan memeriahkan peluncuran Pilgub Jatim 2024. KPU menyediakan 2000 kuota bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi. “Mengharapkan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi pada setiap pelaksanaan tahapan Pilgub Jawa Timur,” ujarnya.

Untuk semakin memeriahkan even yang digelar Selasa (4/6/2024) ini, KPU juga menampilkan artis yang sedang booming, yakni pasangan Happy Asmara dan Gildcoustic. Serta diramaiakan pertunjukan Barongsai, reog, dan bazar UMKM. “Kita juga menghadirkan seluruh jajaran Forkopimda Jawa Timur, KPU dari seluruh Kabupaten Kota di Jawa Timur, dan berharap animo masyarakat antusias, karena kita juga menghadirkan artis artis muda,” ujarnya.

Masyarakat yang ingin mendaftar, bisa datang secara langsung ke lokasi acara dengan membawa KTP, serta akan mendapatkan merchandise menarik dan kupon doorprize sepeda motor. (pca/hjr)

#kpu jatim #pilkada 2024