Senin, 15 Juli 2024

KPK Gelar Seminar Tematik Pelayanan Publik Bagi Masyarakat di Jatim

Diunggah pada : 11 Juni 2024 18:06:07 53
Plh. Direktur Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi KPK, Mita Koto di seminar tematik pelayanan publik bagi masyarakat di Jatim yang diselenggarakan di BPSDM. (Moko)

Jatim Newsroom – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar seminar tematik pelayanan publik  bagi masyarakat di Jatim. Dimana seminar tematik pelayanan publik ini digelar di kantor BPSDM Jatim, Selasa (11/6/2024) yang dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, H. Akhmad Jazuli dan juga kepala BPSDM, Ramliyanto.

Plh. Direktur Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi KPK, Mita Koto mengatakan kegiatan seminar tematik yang diselenggarakan di Jatim ini merupakan rangkaian Bus Road Show Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaksanakan mulai 11 juni – 14 Juni 2024. Untuk seminar tematik ini langsung dihadiri peserta dari BKOW, PKK, perwakilan Guru, LSM, tokoh Masyarakat,pengusaha, serta ASN dari lingkungan Pemprov Jatim BPSDM, dan Inspektorat.

“Kami harap peserta bisa mengikuti seminar ini bisa ikut hingga selesai, karena yang datang sebagai nara sumber di KPK ini benar kompenten dan berkualitas. Maka itu kita bersama – sama menjaga komitmen dan menjaga semangat integritas pribadi. Serta mendorong terciptanya sistem antikorupsi yang dimulai dari lingkungan keluarga, lingkungan masyarakat sekitar dan lingkungan kerja,”katanya.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan menambah pengetahuan bapak/ibu yang hadir di sosialisasi tentang antikorupsi bisa diterapkan di setiap kerjanya. Dan juga pihaknya berharap bapak/ibu yang hadir ini juga mensosialisasikan antikorupsi ke masyarakat lainnya.

Sementara itu, H. Akhmad Jazuli mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendukung dan mengapresiasi kegiatan rangkaian Bus Road Show Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta kegiatan seminar tematik pelayanan publik bagi masyarakat  yang ada di Jatim.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Jatim mengapresiasi kegiatan KPK di Jatim mulai bus road show dan seminar tematik pelayanan publik ke masyarakat. Kegiatan KPK yang elegen dengan langsung menyentuh ke masyarakat. Sehingga program anti korupsi yang dilakukan KPK di Jatim bisa sukses diselenggarakan,” pungkasnya. (Pca)

#pemprov jatim #KPK