Rabu, 24 April 2024

KORPRI Bersinergi Menuju Kejayaaan Lamongan Berkeadilan

Diunggah pada : 27 Desember 2022 16:45:47 25
Sumber foto: Dok. Diskominfo Lamongan

Jatim Newsroom – Masih dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, Lamongan menandai umur setengah abad Korpri dengan meggelar kegiatan diberbagai aspek, mulai dari aspek sosial, aspek olahraga, aspek rekreatif, aspek ekonomi, aspek pengetahuan, dan masih banyak lagi. Di aspek pengetahuan Lamongan menggelar seminar dengan mengusung tema sinergitas menuju kejayaan Lamongan yang berkedilan, Selasa (27/12/2022) di Graha Bhineka Karya (Gedung KORPRI).

Sebagaimana dalam rilis Diskominfo Lamongan, Seminar yang diikuti 80 peserta dari OPD dan Camat tersebut memiliki tujuan utama yakni menyatukan langkah anggota Korpri di Lamongan, karena dengan sinergitas dipastikan muncul kesamaan prinsip mewujudkan visi Lamongan yakni kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Semarak OPD di Lamongan harus seimbang antara instansi satu dengan yang lainnya, agar melahirkan tujuan yang sama yakni mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan," tutur Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, yang berkesempatan membuka seminar pagi ini.

Menurut orang nomor satu di Lamongan itu, keseimbangan antar OPD juga berarti harus saling berkontribusi mengemban tugas masing-masing.

"OPD di Lamongan harus tahu dan sadar tugas masing-masing sehingga semuanya berkontribusi untuk Lamongan," kata Pak Yes.

Di bawah komando motivator Nasional yang juga selaku CEO Cerdas Indonesia Group Ireng Santoso menyampaikan bahwa nilai-nilai sinergitas yang harus diimplementasikan Lamongan dalam menuju kejayaan yang berkeadilan ialah semangat, kerja sama, kekuatan tim, konsisten, pantang menyerah, value, dan totalitas dalam melakukan segala tugas dan kewajiban. Nilai-nilai tersebut akan melahirkan ide out of the box dan mampu membuka jalan dalam situasi sulit. (ghf/n)

#lamongan #korpri