Sabtu, 20 April 2024

KORMI Trenggalek Adakan Muskab dan Pilih Pengurus 2022-2026

Diunggah pada : 12 Desember 2022 18:51:43 103
Musyawarah Kabupaten (Muskab) KORMI Kabupaten Trenggalek, Minggu (11/12/2022)

Jatim Newsroom - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Trenggalek menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab), Minggu (11/12/2022) di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Trenggalek. 

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Totok Rudijanto, menjelaskan bahwa pihaknya bertekad untuk terus mendukung KORMI Kabupaten Trenggalek. 

“Kami juga akan terus mengupayakan KORMI Kabupaten Trenggalek agar setiap tahun mendapatkan dana hibah APBD seperti KONI. Diharapkan juga nantinya Ketua KORMI yang terpilih bisa membawa KORMI semakin sukses, jaya dan luar biasa,” terangnya.  

Muskab yang mengangkat tema “Bersinergi melalui musyawarah dalam membangun solidaritas untuk mewujudkan KORMI Kabupaten Trenggalek yang berintegritas” ini memilih calon tunggal secara aklamasi, Edianto Agus Winarno untuk kembali memimpin KORMI Kabupaten Trenggalek masa bakti 2022-2006.  

Edianto menyampaikan ucapan termakasih sebesar-besarnya kepada segenap pengurus KORMI Kabupaten Trenggalek masa bakti 2018-2022, pengurus cabor, anggota komunitas dan seluruh pihak yang telah bekerja sama dan mendukung KORMI Kabupaten Trenggalek. 

“Diharapkan semoga ke depan, KORMI Kabupaten Trenggalek makin eksis, kompak, dan mampu memasyarakatkan olahraga rekreasi dalam rangka membentuk masyarakat yang sehat, bugar, gembira, dan luar biasa,” ujar Edianto. 

Dalam kesempatan ini, laporan pertanggungjawaban pengurus KORMI Kabupaten Trenggalek 2018-2022 juga telah dibacakan dan diterima secara aklamasi oleh seluruh peserta Muskab.   

Adapun cabor yang hadir antara lain Persatuan Olahraga Layang-Layang Masyarakat Trenggalek (POLLMAT); Persatuan Olahraga Senam Masyarakat Trenggalek (POSMAT); Persatuan Olahraga Tradisional Masyarakat Trenggalek (PORTMAT); Persatuan Panahan Tradisional Indonesia (PERPATRI); Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Trenggalek; dan Senam Tera Indonesia (STI) Kabupaten Trenggalek. (idc/n)

#kormi #Kabupaten Trenggalek